Kamis, 17 Agustus 2017

Barcelona Dikalahkan Real Madrid, PSG Unggah Foto Neymar Sedang Gembira


BARCELONA mendapat hasil negatif dalam dua laga yang dilakoni di Piala Super Spanyol 2017. Setelah takluk 1-3 dari Real Madrid di leg I, Blaugrana –julukan Barcelona– tumbang 0-2 dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (17/8/2017) dini hari WIB.
Alhasil dalam dua pertandingan, Barcelona secara agregat takluk 1-5 dari Los Blancos –julukan Madrid. Kekalahan dari Madrid rupanya memancing respons Paris Saint-Germain. Les Parisiens –julukan PSG– yang baru saja mendatangkan Neymar dari Barcelona mengunggah sebuah foto menarik.
Dalam akun Twitter PSG, @PSG_English, terdapat foto Neymar yang sedang berbahagia menggunakan jersey latihan tim kebanggaan ibu kota Prancis itu. Hal itu mengindikasikan PSG mengejek keputusan Barcelona yang melepas Neymar kepada mereka.
Terbukti setelah melepas Neymar ke PSG seharga 222 juta euro (Rp3,4 triliun), pelatih Barcelona Ernesto Valverde kesulitan menemukan formasi terbaik. Bahkan ketika menghadapi Madrid di leg II Piala Super Spanyol, Valverde memainkan pola yang terhitung aneh yakni 3-5-2.
Saat itu ia memainkan dua wing back plus dua penyerang yang disii Lionel Messi dan Luis Suarez. Seperti yang sudah diutarakan di atas, hasilnya negatif setelah Barcelona takluk 0-2 dari Madrid.
Karena itu, Barcelona wajib mendatangkan pengganti sepadan bagi Neymar. Sejatinya Barcelona sedang melakukan penjajakan untuk mendatangkan Ousmane Dembele (Borussia Dortmund) dan Philippe Coutinho (Liverpool). Jika tidak ada aral melintang, dalam waktu dekat kedua pemain itu segera tiba di Estadio Camp Nou.
Source : OKEZONE